Testimoni Kelas Blog For Beginner




Saya tidak pintar menulis. Itu yang ada dalam fikiran saya sebelumnya. Tapi saya suka membuat media belajar untuk anak. Apa saja. Dalam catatan di handphone saya ada banyak sekali tutorial membuat mainan dan macam-macam sumber kreatifitas untuk anak.

Beberapa saya bagikan melalui sosial media, tapi tak banyak. Beberapa kali juga saya membaginya melalui WA story, sehingga teman-teman yang mellihat memberi support kepada saya untuk mewadahi kegemaran saya tersebut melalui sebuah media yang bisa lebih banyak di jangkau orang.

Keinginan akan menemui jalannya. Begitu pula saat saya di pertemukan dengan Joeragan Artikel yang kebetulan membuka kelas Blog for Beginner. Terjawab sudah doa teman-teman untuk saya. Sebetulnya saya sudah punya keinginan membuat blog sejak lama, tapi hanya sebatas “ingin”. Dan ndilalah saya tipe pembelajar yang harus di beri sedikit tekanan baru bisa berjalan. Sehingga cocok sekali saya berada di bawah asuhan kak Rahayu Asda.

Beliau memberikan list tugas dan tak segan juga menagih, hehehe. Lalu memberi apresiasi atas tugas yang telah di selelesaikan. Ini penting menurut saya, agar kita sebagai peserta merasa jerih payahnya dihargai dan jadi punya semangat untuk melanjutkan ke tugas berikutnya. Yang tak kalah penting juga adalah admin kak Nova alias mak ranger, yang sering membantu peserta selama masa pendampingan. Jadi merasa sebagai murid yang berharga, ahahahaha.

Terakhir, training ini membuka mata saya ternyata menjadi blogger itu menyenangkan loh. Melawan gaptek itu menyenangkan. Karya kita di lihat banyak orang itu menyenangkan. Bisa memberi inspirasi itu menyenangkan. Sehingga, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Joeragan Artikel yang telah meng-create training ini dengan begitu menyenangkan!



2 Comments

  1. yesss maaaak, yukks media belajarnya ditulis di blog agar bisa dibaca banyak orang :-)

    ReplyDelete